Sebuah Truk Trinton Yang Di Duga Milik Perusahaan Pertambangan Batu, Rangga Eka Pratama Mengalami Kecelakaan Tunggal
Truck Trinton dengan Nopol EA 8773 Nyungsep Di Parit Teka Sire Desa Madaprama Kecamatan Woja Selasa (09/01/2018)
WARTADOMPU.COM – Sebuah truck jenis trinton dengan Nopol EA 8773 NZ yang diduga milik perusahaan pertambangan batuan Rangga Eka Pratama, mendadak oleng dan nyungsep di parit sedalam 3 meter, di Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB).

Diduga trinton yang bermuatan eksavator ini,  nyungsep setelah setir tidak berfungsi untuk mengendalikan lajunya.

‘’ ia setirnya tidak berfungsi’’ ujar Salah seorang sopir Trinton yang tidak mau di sebutkan namanya kepada wartadompu.com saat di mintai keterangan di lokasi kejadian perkara (TKP)  Selasa (09/01/2018) pukul 16 08 sore.

Alat berat (Eksavator) yang diangkut oleh truk trinton diperkirakan di ambil dari desa kwangko kecamatan manggelewa, yang kemudian  dibawa pulang ke gudang perusahaan milik PT. Rangga Eka Pratama di kelurahan monta baru kecamatan woja.

Tampak para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan tersebut berhenti sejenak ingin melihat.

Sementara trinton sewaktu diambil gambarnya oleh wartadompu.com di TKP dalam posisi nyungsep dengan kepala dan body miring ke kiri  menghadap ke arah timur.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Petugas Laka Satlantas polres dompu yang di konfirmasi melalui WhatsApp (WA) malam ini, belum ada jawaban hingga berita ini di baca.

Diduga truk trinton tersebut jalan sendiri tanpa ada pengawasan dan pengamanan dari petugas Satlantas polres dompu. 





Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.