Sebuah Mobil Pick Up Masuk Jurang Hingga Ringsek
Sebuah Mobil Pick Up warna hitam yang tidak diketahui nopol ini, masuk jurang setelah menabrak pembatas jembatan, hingga ringsek.

WARTADOMPU.COM - Sebuah Mobil Pick Up warna hitam yang tidak diketahui nopol ini, masuk jurang setelah menabrak pembatas jembatan, hingga ringsek.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun sumber menyebutkan  '' Mobil Masuk Jurang di Beringin Jaya '' tulisnya.

Wartadompu.com yang mencoba menghubungi Petugas kepolisian setempat melalui sambungan telepon tidak bisa masuk. hingga beberapa kali di coba.

Diduga kecelakaan ini diakibatkan oleh kelalaian pengemudi mobil sendiri yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Dari gambar yang diperoleh tampak kepala depan mobil penyeot. warga yang mengetahui langsung membantu melakukan proses evakuasi dengan menggunakan alat berat jenis eksavator di tempat kejadian perkara (TKP).

Seperti yang di ketahui beringin jaya merupakan wilayah administrasi kecamatan pekat kabupaten dompu propinsi nusa tengara bara (NTB). hingga berita ini di turunkan penyebab kecelakaan belum di ketahui secara pasti. 

Yang mengetahui peristiwa ini silakan menambah di keterangan koment. kejadianya belum lama ini.

Kecelakaan mengakibatkan mobil rusak parah

Proses Evakuasi bangkai mobil menggunakan alat berat eksavator





Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.