Puluhan Komunitas Pemerhati   Lakey Dompu Menggelar Aksi Unjuk Rasa Depan Kantor Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Dompu
Masa membawa Spanduk yang bertuliskan '' Sang Juara Dunia Dari Dompu '' Lakey, Sound Sistem, dan Juga Turist Asing yang ikut dalam rombongan aksi.
WARTADOMPU.COM Puluhan Komunitas Pemerhati   Lakey Dompu Menggelar Aksi Demonstrasi Buruknya Management Pengelolaan Pariwisata Pantay Lakey Huu Kecamatan Dompu, Depan Kantor Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB).

Demonstran  Mendesak Pemerintahan Kabupaten Dompu untuk serius memperhatikan Pantay Lakey Huu dompu, dengan memperbaiki management (manajemen)  yang berbasis  Competition (kompetisi) Event Internasional WSL (World Surf Leagu) Tour Surfing Dunia.

massa juga meminta pemerintah daerah, untuk melaksanakan Event Internasional Surfing  di Pantai Lakey  Huu Kecamatan Huu Kabupaten Dompu, mininal 1 (satu) kali dalam setahun. sebagai ajang promosi dan pengorbitan bakat atlet surfer lokal kabupaten dompu ke internasional. 

Pantay Lakey merupakan satu dari dua pantay yang kini tersohor di  dunia setelah Hawaii, keberadaanya kini semakin tidak terurus dengan baik. managament pantai yang buruk seperti Sistem Palang Masuk, Pengelolaan Sampah, Akses Jalan Wisata, Lampu Penerangan dan Objek Wisata Pantai harus diperbaiki secara terukur dan terencana.

Untuk menunjang kemajuan pantai yang baik,  kami meminta Pemda Dompu agar membuatkan Peraturan Daerah Tentang Pariwisata agar dapat berkembang secara maksimal dan terintegrasi dengan baik. ujarnya.

Terkait Kebijakan penjemputan turist yang diterapkan oleh Pengelola Bandar Udara Muhammad Salahudin Bima, kata dia,   merugikan pelaku pariwisata kabupaten dompu.

Untuk itu lanjut dia, kami meminta pemerintah daerah agar melakukan koordinasi dengan pengelola bandar udara muhammad salahudin bima. '' desak salah seorang orator aksi saat menyampaikan orasi politiknya depan kantor dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten dompu Senin ( 15/01/2018) Pukul 10.00 Wita pagi''

Masa membawa Spanduk yang bertuliskan '' Sang Juara Dunia Dari Dompu '' Lakey, Sound Sistem, dan Juga Turist Asing yang ikut dalam rombongan aksi.

Masa kemudian melanjutkan aksinya di halaman kantor Dewan Perwakilan Rakya (DPR) Kabupaten Dompu, usai orasi masa  di undang untuk melakukan audienci dengan perwakilan DPR.

[youtube src="DTVKUP4OqXg"][/youtube]

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.