Politisi Muda Partai Nasdem, Ramadhansyah Pahlevi Sesalkan Minimnya Perhatian Pemda Dompu Terhadap  Keberadaan Aset Dompu Luar Daerah
Ramadhansyah Pahlevi Politisi Muda Partai Nasdem Rabu (17/01/2018) ( Foto /Wartadompu.com)
WARTADOMPU.COM - Politisi Muda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ramadhansyah Pahlevi menyoroti kondisi terkini Asrama Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Dompu (IKPMD) yang ada di Jogjakarta.

Ramadhansyah mengatakan  keberadaan Asrama IKPMD di Jogjakarta saat ini sungguh memprihatinkan. Dimana kondisinya sudah Lapuk akibat tidak dirawat.

Pada bagian atap asrama rusak, setiap kali hujan pasti bocor. Hal ini kata dia, sangat mengganggu kenyamanan mahasiswa disaat belajar. Ujarnya.

Tidak jarang mereka (mahasiswa) kerap menggulung tempat tidurnya untuk menghindari kebocoran, hal ini sungguh memperihatinkan. ungkapnya.

Asrama sebagai bagian dari Aset  Pemda, ujar dia, Wajib mendapatkan perhatian serius oleh pengampu (pengambil) kebijakan di kabupaten dompu. 

Biaya Perawatan mestinya dianggarkan setiap tahun oleh Pemda Dompu '' Adik-adik mahasiswa ini juga  kan Aset,  generasi penerus pengganti  yang tua, tentu harus   diperhatikan'' Jelasnya.

Mohon kiranya pengampu kebijakan di Pemda Kabupaten Dompu memberikan perhatian pada salah satu Aset Daerah yang kini berada di Luar Daerah. Tutur Politisi Muda Partai Nasdem Ramadhansyah Pahlevi yang karib sapa Rama kepada wartadompu.com Rabu (17/01/2018) Pukul 23.12 Wita.

Bukan saja Asrama IKPMD Jogjakarta, Asrama mahasiswa Dompu lainnya yang berada luar daerah juga harus diperhatikan  oleh Pemkab Dompu. Terang Ramadhansyah Pahlevi yang merupakan Mantan Ketua IKPMD- Jogkarta   periode  2000/2002 dan 2002/2004 menyesalkan kebijakan pemerintah daerah yang enggan memberikan perhatiannya terhadap keberadaan Fasiltas pelajar di Jogjakarta  tersebut.
Kondisi Asrama Dompu-Jogjakarta Yang Lama Tidak Di Rawat (Foto : wartadompu.com)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.