WARTADOMPU.COM - Persib Bandung dipastikan fokus saat duel lawan PSM Makassar di laga ketiga Grup A Piala Presiden 2018, Jumat (26/1/2018). Asisten pelatih Fernando Soler, telah meminta pasukan Tim Maung Bandung untuk melupakan kekalahan menyakitkan dari PSMS Medan.

Selain itu, kehadiran Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana dipastikan juga semakin membuat Persib percaya diri. Sebelumnya, dua pemain muda ini absen di dua laga awal Persib, lantaran harus menjalani pemusatan latihan bersama timnas.

Seperti diketahui, pasukan Persib sempat down usai kalah dari PSMS Medan, Minggu (21/1/2018). Padahal, di laga sebelumnya, mereka sukses mengalahkan Sriwijaya FC 1-0.

Alhasil, lawan PSM jadi begitu krusial bagi Persib. Mereka harus menang demi menjaga peluang lolos ke fase 8 besar Piala Presiden.

Febri sendiri mengaku siap kembali memberikan yang terbaik untuk Tim Maung Bandung. Pemain sayap berusia 21 tahun itu bahkan bertekad menerapkan ilmu yang dia dapat selama bersama timnas.

"Yang jelas, banyak pelajaran yang saya dapatkan di sana. Mudah-mudahan, apa yang sudah saya pelajari di sana bisa juga saya kembangkan di sini‎," ujar Febri di situs resmi Persib.

Hal nyaris serupa diungkapkan oleh Henhen. Bek kanan muda ini juga mengaku merasa beruntung bisa dipanggil dalam pemusatan latihan timnas bersama Luis Milla.

Usai menjalani TC, Henhen merasa bersyukur lantaran bisa mendapatkan banyak pengalaman. Terlebih, program tersebut dikomandoi langsung oleh sang pelatih kepala, Luis Milla.

Menurut Henhen, sebuah kebanggan bisa membawa nama Persib di level timnas. "Semua hasil kerja keras dan dukungan dari seluruh rekan-rekan di Persib. Semoga Henhen bisa tetap di Timnas untuk Asian Games nanti, doakan saja," ujar pemain berusia 22 tahun itu.
Piala Presiden, Kehadiran Febri Hariyadi Dan Henhen Semakin Membuat Persib Percaya Diri
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.