WARTADOMPU.COM - Ada-ada saja buah pikiran dan kreatifitas anak muda Zaman Now! menyambung hidupnya. Salah satunya adalah Atraksi Topeng Monyet.

Atraksi Topeng Monyet bukan hal baru yang kita lihat, namun karena sekian lama tidak melihatnya lagi, jadi membuat masyarakat dan pengendara jadi ikut Baper kita melihat seekor monyet yang tengah atraksi di jalan lintas sumbawa kelurahan simpasai kecamatan woja Sabtu (26/01/2018) pukul 16.15 Wita sore.

 Berbagai Atraksi diperlihatkan olehnya (monyet), mulai dari naik motor croos, sampai menenteng sebuah benda berbentuk celengan untuk kemudian di sodorkan kepada penonton dengan harapan diberikan imbalan atas atraksinya itu dengan di iringi pukulan gendang oleh sang pawang.

Tampak ratusan masyarakat yang melintas disibukan dengan melihat seekor monyet yang beratraksi di pinggir jalan. Masyarakat yang terhibur memberikan imbalan berupa uang seala kadarnya.

Puluhan Masyarakat Tengah Menyaksikan Atraksi Topeng Monyet Hingga Membuat Jalanan Macet Sabtu (26/01/2018)

Salah Seorang Pengendara Motor Saat Memberikan Uang Kecelengan Yang Di Bawa Oleh Seekor Monyet

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.