Pelaku Perampokan Mobil Xenia Babak Belur Di Pedang Nya Sendiri, Sementara Kawanan Lainnya Berhasil Membawa Kabur Mobil  Dengan Nopol B. 2119 FT.
Pelaku MR Yang terluka dirawat di RSUD Kota Bima Kamis (04/01/18)
BIMA, WARTADOMPU.COM - Dua Kawanan Rampok di bima sape berhasil membawa kabur mobil xenia  dengan Nopol B. 2119 FT.

Kejadian kamis, (04/01/2018) sekitar pukul 02.50 wita. Korban  Wawan (27) dan Herman ( 37) Desa Mangge Baru Dusun Mangge RT/RW 04/02 Kecamatan Lambu.

Korban baru saja pulang dari rumah keluarganya, yang berada di dusun nggaro desa bugis.

Dalam perjalannya, korban wawan bersama temannya herman,mengehentikan mobilnya  hendak membuang air kecil. Tiba -tiba datang dua pelaku (perampok)  dengan menggunakan motor vixion warna putih tanpa plat berhenti persis depan mereka.

Tidak lama kemudian pelaku langusng membacok korban (pemilik mobil) wawan. Wawan tidak tinggal diam dan melawan balik perampok dengan merebut parang dari tanganya.

Berhasil, wawan  pun membacok (MR) perampok tersebut dan mengenai lengan kiri dua kali, pergelangan tangan kiri, punggung kiri bawah, dan punggung kanan MR.

Herman  keluar dari  mobil untuk membantu wawan, tiba-tiba datang dua kawanan perampok lainnya dan langsung membawa kabur mobil milik mereka.

Pukul 03.20 Wita, pelaku MR dilarikan kepuskesmas sape terdekat, dan pukul 04.30 wita di rujuk kerumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Bima.

Pelaku (MR) mengalami luka serius, dan di kawal langsung oleh anggota polsek sape. hingga berita ini di turunkan malam ini pukul 21.29 kamis (04/01/18) polisi tengah melakukan pengejaran terhadap dua kawanan rampok yang membawa kabur mobil milik wawan.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.