Pegawai Pemkab Dompu Di Duga  Di Hipnotis Oleh OTK
Pegawai Pemkab Dompu Yang Di Duga Di Jadi korban Hipnotis OTK Sabtu (22/01/2018)
WARTADOMPU.COM - Seorang Pegawai di salah satu Instansi Pemerintahan Kabupaten Dompu di duga jadi korban Hipnotis oleh orang tak dikenal (OTK)

Korban yang enggan di sebutkan namanya ini, jadi korban hipnotis Orang Tak dikenal (OTK) setelah berbicara dengan pelaku melalui sambungan telepon seluler miliknya Senin (22/01/2018) Pukul 11.00 Wita pagi.

Dari Informasi yang dihimpun wartadompu.com, melalui sambungan telepon genggamnya korban tengah berbicara dengan Orang Tak di Kenalnya.

Korban diminta untuk di isikan pulsa oleh orang tersebut (pelaku) sebanyak 6 kali dengan nomor yang berbeda. Masing-masing nomor Rp. 100 ribu. Kemudian Korban dimintai untuk mengisihkan 2 nomor tambahan oleh pelaku.

Petugas Operator konter Galesong Cell yang beralamatkan dijalan Lintas Sumbawa Kelurahan Karijwa, menahan korban untuk tidak menuruti permintaan pelaku yang mengaku sebagai pamannya di mataram dan berkata Pulsanya habis.

Karena korban dalam kondisi tidak sadar, terus ngotot meminta petugas operator untuk mengisihkan 2 nomor baru yang diminta oleh pelaku.

Akhirnya Petugas Konter menyuruh korban untuk membayar pulsa yang di isinya, sebanyak 6 kali sebesar Rp. 612 ribu.

Di hadapan petugas konter, korban kebingungan dan mengatakan tidak membawa uang, akhirnya dia (korban) mengadaikan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya kepada petugas konter sebagai jaminan, sembari menunggu korban pulang mengambil uangnya dari ATM miliknya.

Karena Bos Pemilik Galesong Cell tidak mengizinkan karyawannya menerima gadai dalam bentuk SIM, akhirnya korban menelpon seorang teman rekan kerjanya.

Tidak lama rekan kerjanya tiba, dengan kagetnya petugas konter dan karyawan Galesong Cell mengetahui bahwa sebelumnya korban juga telah mengsihkan pulsa ketempat (konter) lain dengan total pengisian Rp. 400 ribu.

Sehingga total uang yang raib akibat di hipnotis oleh orang tak dikenal (OTK) yang di keluarkan oleh korban lebih kurang 1 juta rupiah.

Korban diketahui terkena hipnotis oleh orang yang mengaku sebagai pamannya di mataram, setelah dua rekan korban menceritakan kejadian yang di alami oleh korban diluar kebiasannya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.