Petugas saat menunjukan barang bukti dan tersangka kamis (11/01/2018)

WARTADOMPU.COM – Pasangan suami istri (pasutri)  inisial IS (31) dan YY (36) dan satu pelaku lainya JH (39)  Warga Desa Kempo dusun soro pali di cyduk Team Anti Narkoba Obsnal Polres Dompu Kamis (11/01/2018) pukul 15.00 wita sore.
Mereka ditangkap karena diduga sedang melakukan pesta sabu di rumah IS. Penangkapan dipimpin langsung oleh kasat narkoba Iptu Adhar, S.Sos beserta anggota obsnal polres dompu. Dari tangan mereka petugas berhasil menyita narkotika jenis sabu.

Dari keterangan yang di himpun Wartadompu.com.  penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai bahwa dirumah IS sering dijadikan pesta sabu.

Petugas yang mengetahui langsung melakukan penggeledahan dan menangkap ketiganya.

Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, saat ini ketiga tersangka sudah diamankan di polres dompu oleh petugas dengan sejumlah barang bukti yang berhasil disita dari mereka.
Pasutri yang diamankan petugas hanya bisa tertunduk di hadapan Tim Obsnal Narkoba Polres Dompu  saat dilakukan penangkapan dirumahnya Kamis (11/01/2018)
 barang bukti yang berhasil disita oleh petugas 

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.