Pasutri Di Bima Nekat Nyebrang Sungai, Satu Tewas

Rekonstruksi Pencarian Korban Oleh TIM SAR  Bersama Masyarakat Bima Sabtu (20/01/2018)
 BIMA, WARTADOMPU.COM -  Pasangan Suami Istri (Pasutri) Warga Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) Tewas Setelah menyebrangi Sungai Di tengah Banjir datang Sepulang dari Sawah.

Beruntung satu  dari keduanya yaitu  Istri korban selamat  dalam peristiwa nahas itu. Sabtu (20/01/2018) Pukul 13.30 Wita Sore.

Korban yang terseret banjir merupakan Seorang Ketua RT Di Desa Tersebut. yang kini masih dalam proses pencarian oleh warga Desa Keli Kecamatan Woha.

Korban diketahui bernama Muhammad Nassir (47) Dusun Sigi RT/RW 05/03 Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Korban Tewas setelah terseret Arus Banjir Sepulang dari sawah menyebrangi sungai dalam posisi banjir.

 Pertemuan Dua Arus Sungai Yaitu Sori  Sakonto dan Sori Waku membuat kondisi arus banjir semakin deras. Korban Berusaha Menyelamatkan istrinya, namun nahas korban sendiri yang terseret arus banjir hingga  tewas. Ujar Sumber Kepada wartadompu.com.

Istri korban yang selamat, menepikan dirinya kearah barat bagian pinggir sungai, langsung berteriak meminta pertolongan warga setempat.

Warga yang mengetahui hal itu, langsung Ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Kepala Desa (Kades) dan warga, melakukan koordinasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan TIM SAR (search and rescue) untuk mencari korban yang hanyut terseret air banjir.

Pencarian dimulai dari muara sugai sakonto  hingga ke dusun godo. Hingga saat ini korban belum ditemukan. Jelasnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.