Mengulas, Kilas Balik 4 Hari Meninggalnya Anak Yang Berumur 4 Tahun, Yang Hanyut Terseret Arus Banjir
 Korban Semasih Hidup Bersama Ibunya (Foto : Ewong/Wartadompu.com)
WARTADOMPU.COM – Menjadi pembelajaran bagi kaum ibu, dari rangkaian peristiwa nahas yang di alami oleh Azam (4) seorang anak laki-laki yang ditemukan tewas setelah terseret air banjir sejauh 6 kilo meter, sabtu (06/01/2018) pukul 13.00 wita hari yang lalu.

korban ditemukan tewas dalam posisi tergeletak nyangkut di semak rumput gajah pinggir sungai desa wawonduru kecamatan woja kabupaten dompu minggu (07/01/2018) sekira pukul 08.15 wita, oleh tim pencarian korban, Polres Dompu, TNI, SAR, BPBD, dan Forum MeDAN-NTB.

Korban kemudian langsung dilarikan kerumah sakit terdekat RSUD Dompu, untuk mendapatkan penaganan medis lebih lanjut oleh dokter.

Isak tangis keluarga korban pecah, saat iringan mobil Jenazah RSUD Dompu menghantarkan korban ke rumah duka.

Munirah ibu korban, pingsan seketika saat melihat jasad anak semata wayangnya sudah terbujur kaku tak bernyawa.

Korban kini sudah dimakamkan dikampung kelahirannya lingkungan bali 2 kelurahan simpasai kecamatan woja kabupaten dompu hari yang lalu beberapa jam korban ditemukan.

Dari informasi yang dihimpun wartadompu.com, kedua orang tua korban sudah lama bercerai lebih kurang 2 tahun yang lalu, atau usia korban pada saat itu 3 tahun.

‘’ ya, kedua orang tua korban sudah lama bercerai, dua tahun berjalan kira-kira’’ ujar salah seorang tetangga korban melalui pesan singkatnya yang dikonfirmasi wartadompu.com selasa (09/01/2018) pukul 10.40 wita pagi.

‘’ korban  merupakan anak semata wayang dari pasangan ibu munirah dan salwan’’ tuturnya menambahkan.

Seperti yang diketahui, korban atas nama azam tewas setelah jatuh dari selokan yang tidak jauh dari rumahnya. Yang pada saat itu dia dan dua orang temannya sedang mandi hujan.

Peristiwa nahas ini menjadi pelajaran bagi kaum ibu, untuk lebih peka dalam pengawasan anak.

Lingkungan adalah media bermain anak, tapi jangan lupa lingkungan juga bisa menjadi malapetka bagi seorang anak sebagaimana yang dialami oleh azam.

Semoga  peristiwa ini yang terakhir dan tidak ada lagi  azam berikutnya yang mengalami hal yang sama.

Azam anak yang terseret arus banjir minggu (06/01/2018) yang ditemukan tewas Senin (07/01/2018)


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.