Kondisi Gang masuk Dusun Transat 2 Desa Doromelo yang kerap digunakan untuk sarana kepentingan public. Senin (22/01/2018)
WARTADOMPU.COM - Puluhan masyarakat desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, meminta kades doro melo perhatikan gang masuk di dusun transat 2 desa doro melo.

Permintaan ini menyusul akses jalan yang digunakan untuk berbagai kepentingan masyarakat tani, pedagang, ibu rumah tangga, anak sekolah, dan sarana kepentingan lainnya, rusak, dan licin di waktu musim hujan.

Dari informasi yang dihimpun wartadompu.com di lokasi, puluhan masyarakat pun mempertanyakan penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang bergulir sejak  tahun 2015 hingga 2017.

Arif Bukan nama sebenarnya, warga desa doro melo kecamatan manggelewa kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (NTB). kepada wartadompu.com, meminta kades doromelo untuk segera mengagendakan anggaran ADD/DD Tahun 2018 ini, dengan memprioritaskan penggunaannya untuk jalan masuk dusun transat 2 desa doromelo.

Ia meminta jalan tersebut untuk dilakukan pengaspalan. karena mengingat kondisi jalan yang rusak, licin dan becek diwaktu hujan tentu mengganggu kenyamanan masyarakat setempat dan  pengguna jalan lain.

Segala aktifitas masyarakat desa doromelo, dimulai disini, mulai dari kegiatan pertanian, perdagangan, pendidikan sampai kegiatan lainnya di mulai disini. '' Kalau bisa saya umpamakan habis gelap terbitlah terang'' semuanya berawal dan mengalir disini. pungkasnya.

Tentu  harus menjadi agenda prioritas perbaikan di tahun 2018 oleh pemerintah desa doromelo dengan cara pengaspalan jalan ekonomi masyarakat tani. tegas arif kepada wartadompu.com sabtu (22/01/2018) pukul 15.21 Wita di desa doromelo kecamatan manggelewa kabupaten dompu sore ini.
Belum lagi lalulalang kendaraan lain yang menggunakan jalan yang sama seperti truk, pick up, dan motor mengakibatkan jalan tersebut tambah rusak. untuk mendukung agar aktifitas masyarakat lancar, dijalur  dusun transat 2  kata dia, jalannya harus diaspal. tegasnya lagi.

Dengan demikian jalan yang tadinya becek, licin dan rusak, kan aman! ujarnya.

Tiga Tahun Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Doromelo dipertanyakan oleh masyarakat  khususnya dusun transat 2. Tutupnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.