Korban Atas Nama Azam yang terseret arus banjir Sabtu (06/01/18) ditemukan Minggu (07/01/18)

Korban Yang Terseret Arus Banjir  Di Kelurahan Simpasai Di Temukan Tewas Di Desa Wawonduru Kecamatan Woja
Penemuan Korban Yang Terseret Arus Banjir, Minggu (07/01/18)

WARTADOMPU.COM - Pencarian anak  yang  tenggelam terseret air banjir  Sabtu, (06/01/18) sekitar pukul 13.15 wita hari yang lalu, membuahkan hasil.

Korban atas nama Azam (4) Lingkungan Bali 2 Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, di temukan dalam kondisi sudah tak bernyawa  lagi oleh Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (F.Me-DAN) Nusa Tengara Barat (NTB) Minggu sekitar pukul 08.15 Wita  pagi tadi.

Korban ditemukan   di Sungai Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) beberapa meter dari jembatan.

Korban langsung dilarikan Kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, untuk penaganan medis.

Syafrin, Ketua Forum Me-DAN NTB, yang dihubungi melalui telepon genggam miliknya, Minggu, (07/01/18) pukul 14.16 Wita, kepada warta dompu. com mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah tak benyawa, tersangkut disemak rumput gajah dalam posisi tergeletak di lokasi kebun yang biasa kami namakan ''nggaro''' Dole Desa wawonduru Kecamatan Woja'' ujarnya.

Penemuan korban ini lanjut dia, berkat kerja sama  yang baik kami dengan Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dompu, Kepolisian Polres Dompu, TNI, dan Masyarakat.

Untuk itu kata dia, kami  dari Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (F.Me-DAN) NTB sendiri, berharap  kerja sama dan koordinasi seperti ini tetap berlanjut. '' Insya allah kedepannya, kami akan selalu siap membantu dalam penaganan bencana dan lain-lain''.  ujar ketua F-MEDAN Syafrin saat di hubungi oleh Warta Dompu. Com Minggu, (07/01/18) pukul 14.16  Wita, melalui sambungan telepon selular miliknya sore ini.

Seperti yang diketahui syafrin merupakan Alumni Sandi Karsa Kota makasar, saat ini dia berkerja di Puskesmas Dompu Barat sekitar 6 bulan.

Di Forum  Me-DAN  Sendiri dia di nobatkan menjadi ketua oleh teman-temanya, selain pada kegiatan penaganan bencana dan aksi kemanusian, Juga bergerak di bidang Kesehatan dan pemberian bantuan  bagi masyarakat yang tidak mampu.


Forum Me-DAN sendiri masuk  di dompu mulai 8 Oktober 2017, yang kini bersekretariat Di Jalan Lintas OO Depan Kantor Desa OO Kecamatan Dompu Kabupten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat.

Hingga berita ini di baca, korban atas nama Azam sudah di kebumikan oleh keluarga di lingkungan bali 2 kelurahan simpasai kecamatan woja kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (NTB).


Korban Langsung di Larikan Kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu


Korban ditemukan menyangkut di Di Semak Rumput Gajah 

Aparat TNI, Polisi, BPBD, Dan Masyarakat Tengah Mengevakuasi korban


Safrin Ketua Forum Me-DAN







Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.