Ketua Komisi I DPR Dompu Andi Bahtiar, Sebut Penggunaan Narkoba Di Dompu Sudah Masuk Dalam Titik Yang Menghawatirkan
Andi Bahtiar Ketua Komisi I Bidang Hukum Dan Pemerintahan DPR Dompu Jumat (12/01/2018)

WARTADOMPU.COM - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Dompu, Fraksi NASDEM Andi Bahtiar, sebut penggunaan narkoba di kabupaten dompu sudah masuk dalam titik yang menghawatirkan.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Komisi I DPR Dompu Andi Bahtiar, kepada media wartadompu.com kamis (11/01/2018) pukul 16.58 wita sore kemarin. 

Andi yang dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, saat di konfirmasi mengenai penangkapan warga kempo soro, oleh tim obsnal anti narkoba polres dompu kamis (11/01/2018) pukul 15.00 wita di soro, mengaku belum mengetahui kejadian tersebut.

Namun pihaknya mendukung gerakan yang dilakukan oleh Tim Obsnal Polres Dompu dalam pemberantasan narkoba di dompu. ‘’ Oh ia, saya belum tau kejadian itu, soalnya saya dalam perjalanan, ini lagi di mobil’’. Tukasnya.

Pokoknya saya mendukunglah gerakan pemberantasan narkoba oleh pihak kepolisian, supaya menjadi pelajaran bagi yang lain, karena narkoba ini kan masuk dalam kategori Ektraordinary Crime (kejahatan luar biasa) ya, wajib diterapkan (penegakan) hukum luar biasa (Extraordinary Law). Ujarnya.

Lanjut, Supaya ada efek jera lah bagi mereka (pemake dan bandar) narkoba di dompu ini. karena memang penggunaan narkoba di dompu akhir-akhir ini sudah masuk pada titik yang sangat menghawatirkan. ‘’ kasihan lah anak bangsa generasi penerus ini’’ Ucapnya..

kira-kira mereka pemakai atau bandar itu? Bila perlu dilakukan secara masif gitu , jangan hanya satu dua orang berhenti muncul lagi yang lain, maksudnya, kalau polisi lebih tau lah titik mana di dompu ini yang menggunakan narkoba. '' Di kencangkan lagi lah secara terus menerus, supaya ada efek jera bagi yang lain'' saran andi.

Andi menyebutkan, Terlepas dari kita tidak berbicara masalah warga soro atau kempo tetapi ini kan bicara tentang bagaimana proses penegakan hukum dan bagaimana juga para pelaku urusan narkoba ini berhentilah.Harapnya.

Sama polisi saya salut, kalau bisa digalakan secara masif, dan terus menerus, intinya efek jeranya itu yang perlu ‘’ tegas andi..

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.