Kantor Desa Kramat Kilo Yang Terbakar Sudah Di Beri Garis Polisi
WARTADOMPU.COM – Kantor Desa Kramat kilo kecamatan kilo kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (NTB) yang hangus terbakar hari yang lalu. Kini sudah di beri Polici Line.

Sumber menyebutkan, Kebakaran terjadi sekitar pukul 00.25 wita dini hari malam tahun baru. Dalam kebakaran ini, polisi telah memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

Di antara saksi yang sudah dimintai keterangan yaitu, Jakaria (50) dan Ikraman (51) Warga Dusun Kilo Desa Kramat kecamatan kilo kabupaten dompu.

Dari penuturannya, dia dan  ikraman, ditanya seputar mengenai penyebab terjadinya kebakaran kantor desa kramat yang jarak dengan tempat kerjanya lebih kurang 5 meter.

Menjawab pertanyaan penyidik, dirinya tidak mengetahui kebakaran itu di sebabkan oleh apa, karena pada saat itu jelas dia, dirinya sedang mencari ayamnya yang hilang satu ekor. ‘’ Kebakaran pun saya di kasih tau sama hali’’. Tuturnya saat di wawancarai oleh warta dompu belum lama ini di lokasi kerjanya di desa kramat dusun kilo.
Jakaria (50) Warga Desa Kramat Dusun Kilo Yang di temui oleh Warta Dompu di tempat kerjanya belum lama ini

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.