Kabid Pemerintahan Desa, Muhammad Ali, SE Minta Kades Baru Pahami Aturan Desa
Kabid Pemerintahan Desa Muhammad Ali, SE saat ditemui di gedung baru kantor Pemda Dompu Kamis, (04/01/18)
WARTADOMPU.COM - Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) Muhammad Ali, SE, yang di temui Warta Dompu. Com. usai acara pelantikan 33  Kepala Desa di  berlangsung di gedung baru kantor Pemerintahan Kabupaten Dompu '' Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu''  kamis (04/01/18) Pukul 11.00 Wita pagi tadi, mengatakan, buat  kades yang baru dilantik di harapkan agar memperbanyak pengetahuan  dengan membaca aturan  kaitan dengan pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa. 

Hal tersebut disampaikan oleh Elo akrab di panggil, menyusul banyaknya perangkat desa yang belum berakhir masa jabatanya sebagai perangkat desa.

Untuk itu lanjut dia, kepala desa yang baru dilantik kaitan dengan pegangkatan dan pemberhentian perangkat desa untuk  berkordinasi   dengan pemerintahan di tingkat kecamatan (camat) terangnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.