Foto Fandi


WARTADOMPU.COM - Meski banyak orang yang lebih misikin dan tertindas dari pria (50) ini Fakta mengatakan, bahwa Bantuan kemanusia atau jaminan sosial yang bergulir di dompu diduga salah sasaran.

Kepada Wartadompu.com fandi warga lingkungan dore RT/RW 24/05 kelurahan simpasai  pria yang akrab di panggil ven,  mengaku kecewa berat, dengan program Bantuan Stimulan  Perumahan Swadaya (BSPS) yang digelontorkan pemerintah, dengan anggaran bantuan per unit rumah 15 juta rupiah.

Meski bantuan tersebut ditengarai oleh politik campur-campur bantuan pilih kasih,  ia tetap tegar melihat pembangunan itu, ditengah drinya hidup dalam ranah paceklik dalam gubuknya.

'' saya tidak pernah menerima bantuan, selama berada disini (dore)'' ujarnya. Senin (22/01/2017) Pukul 10.00 Wita di Dore.

 melalui pemberitaan ini masyarakat dompu, jangan kaget jika saat ini, masih banyak keluarga kita yang rumahnya  luput dari bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang dikucurkan oleh pemerintah Pusat, Propnsi, maupun kabupate/kota.

Jangan salah paham, jika berita ini tidak berimbang atau istilah kerenya berita harus terkonfirmasi. sebenarnya terbalik, bukan berita yang mengkonfirmasi sumber tapi sumber yang harus mengkonfirmasi beritanya dengan langsung meninjau  lokasi yang menjadi objek penulisan berita oleh media pemberitaan.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.