Dugaan Penghinaan, HS Ingin Lapor Balik
Ilutarasi  Foto Google
WARTADOMPU.COM - HS nama yang di inisialkan, Warga Ranggo Kecamatan Pajo kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) di laporkan oleh Ali bukan nama yang sebenarnya belum lama ini di Polsek pajo Kecamatan Pajo.

Kepada Wartadompu.com ia mengatakan, tudingan tidak menyenangkan olehnya yang berujung pada laporan polisi, itu semua terbalik. '' Saya yang jadi korban kok malah dia yang lapor saya, kan terbalik itu, justru saya yang harus melaporkan dia, karena mempermalukan saya di muka umum''  ujarnya.

Saya sebagai wanita kan juga punya harga diri, lalu haruskah saya diam diri, ketika dia (pelapor) menjelek-jelekan saya di muka umum. Tuturnya.

Dia laki-laki sedangkan saya wanita, tentu berbeda, rasa cemburu yang tinggi ketika saya berjalan dengan teman ngajar, teman kuliah itu sudah berlebihan.

Tidak bisa melihat saya berjalan dengan teman, langsung ngerocos tanpa berpikir menghujat saya dengan kata-kata kotor, kan malu juga saya dilihat dan didengar oleh orang banyak. pungkasnya.

Saya mengetahui  dilaporkan, setelah kepala dusun datang kerumah menyuruh saya ke Polsek Pajo. kata Hs kepada wartadompu.com Jumat (19/01/2018) Pukul 14.31 Wita.

Sebelumnya, hal yang sama juga terjadi tahun 2017, itu saya sendiri yang laporkan dia ke Polres Dompu, cuman sudah di buatkan surat pernyataan damai oleh polres.

Eh, Peristiwa yang sama kembali terulang, ini bagaimana dengan pernyataan kemarin dibuat ya. Terangnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.