Disbudpar Kabupaten Dompu Di Taburi Limbah Organik Dan Anorganik Di Halaman Depan Gerbang Masuk Oleh Demonstran Dompu
Limbah Organik dan Anorganik berserakah depan pintu masuk Disbudpar Kabupaten Dompu Senin (16/01/2018)

WARTADOMPU.COM - Puluhan demonstran dari perwakilan masyarakat kecamatan huu kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (NTB) yang tergabung dalam komunitas anak pantai pecinta lakey dompu, pagi tadi menabur limbah Organik dan Anorganik di halaman masuk  kantor Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disbudpar) Kabupaten Dompu Senin (15/01/2018) pukul 10.00 wita.
Aksi yang ditengarai oleh buruknya manajemen pengelolaan pantai  oleh mereka (demonstran) menjadi isue hangat yang dibicarakan oleh public.

Bagaimana tidak, mereka yang kesal terhadap mundurnya pengelolaan  pantai yang tersohor tersebut, massa melampiaskan kemarahannya dengan  menabur kan 2 (dua) karung limbah di gerbang masuk Disbudpar Kabupaten Dompu.

Tampak puluhan aparat kepolisian dari polres dompu diterjunkan untuk mengamankan jalannya aksi oleh mereka (demonstran).

Dengan demikian aksi yang dilakukan oleh komunitas anak pantai lakey dan masyarakat huu ini, direspon baik oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kabupaten Dompu dan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Dompu, tadi pagi.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.