Bupati Dompu: Bekerja Keras, Profesional Dan Tuntas Adalah Kunci Keberhasilan Dalam Membangun Desa
Bupati Dompu Drs H. Bambang M. Yasin saat menyampaikan kata sambutan pada acara pelantikan 33 calon kepala desa kamis, (04/01/18)
WARTADOMPU.COM - Bekerja Keras, Profesional Dan Tuntas Adalah Kunci Keberhasilan Dalam Membangun Desa.  Seorang Kepala Desa kata HBY,  harus mampu memaksimalkan dirinya dalam melayani masyarakatnya. '' Jadilah Kepala Desa yang bermoral, berwibawa dan berdaya saing'' terangnya.

Kepala Desa Baru, lanjut dia, harus menjadi penyeimbang roda pembangunan daerah, penggunaan dana desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) di harapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Tetaplah berpegang teguh pada 3 pilar  yaitu, Taat Kepada Allah dengan selalu senantiasa menjalankan perintahnya dan menjauhi laranganya. Taat kepada Rasul dan Terakhir Taat dan Hormatilah Pemimpin. Tutur  HBY saat menyampaikan  sambutannya pada pelantikan 33 kepala desa kamis, (04/01/18) pukul 09.30 wita Gedung baru pemerintahan kabupaten dompu '' Paruga Parenta Dana Bumi Nggahi Rawi Pahu'' pagi tadi.

Kemudian dari pada itu, lanjutnya, Pesan khusus untuk istri,  jadilah seorang istri yang mampu memberikan rasa semangat kepada sang suami dalam menjalankan tugas mulia sebagai abdi negara.
Bukan istri yang mengeluh karena mulai hari ini, besok dan seterusnya banyak tamu yang datang kerumah lalu cemberut. ‘’ jadilah istri yang sabar dalam setiap pelayanan yang di butuhkan oleh masyarakat’’ tuturnya.

Jika ada Kepala Desa yang berani Berselingkuh tegas dia, segera melaporkan kepada saya,  (Drs.H.Bambang M.Yasin ) sebutnya, karena Daerah ini kata dia, dibangun bukan untuk hal-hal seperti itu,  melainkan untuk  Bekerja, Bekerja, dan Bekerja. Tegasnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.