WARTADOMPU.COM – Razia dalam rangka mengoptimalisasi dan meminimalisir tingkat kejahatan yang muncul dari para pengunjung yang tengah menikmati perayaan tahun baru di pantai lakey minggu, 31/12/2017 pukul 22. 48 wita palang masuk pantai lakey kecamatan huu kabupaten dompu. dari pantauan Media Warta Dompu. Com tadi malam, nampak ratusan pengunjung yang hadir tengah antrian di palang pintu masuk pantai lakey. Antrian ini dilakukan karena petugas kepolisian sedang melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung yang tengah merayakan tahun baru di pantai lakey. Iptu Siswanto Anggota Polres Dompu kepada media ini mengatakan, rajia tersebut guna untuk menciptakan rasa keamanan,ketertiban masyarakat. Rajia yg dilakukan oleh polres Dompu seperti Kondom,miras,sajam,narkotika dan obat terlarang lainya. Salah satu pengunjung  yang tidak mau di sebutkan namanya kepada media ini, menuturkan, bahwa dengan adanya peran aktif kapolres Dompu kami masyarakat merasa senang, nyaman untuk menikmati pergantian tahun baru di pantai lakey. Ujarnya.
Petugas Kepolisian Polres Dompu Saat Melakukan Pemeriksaan Di Pintu Masuk Kawasan Pantai Lakey Tadi Malam
WARTADOMPU.COM – Razia dalam rangka mengoptimalisasi dan meminimalisir tingkat kejahatan yang muncul dari para pengunjung yang tengah menikmati perayaan tahun baru di pantai lakey minggu, 31/12/2017 pukul 22. 48 wita palang masuk pantai lakey kecamatan huu kabupaten dompu.

dari pantauan Media Warta Dompu. Com tadi malam, nampak ratusan pengunjung yang hadir tengah antrian di palang pintu masuk pantai lakey.

Antrian ini dilakukan karena petugas kepolisian sedang melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung yang tengah merayakan tahun baru di pantai lakey.

Iptu Siswanto Anggota Polres Dompu kepada media ini mengatakan, rajia tersebut guna untuk menciptakan rasa keamanan,ketertiban masyarakat.

Rajia yang dilakukan oleh polres Dompu seperti Kondom,miras,sajam,narkotika dan obat terlarang lainya. tambahnya.

Salah satu pengunjung yang tidak mau di sebutkan namanya kepada media ini, menuturkan, bahwa dengan adanya peran aktif kapolres Dompu kami masyarakat merasa senang, nyaman untuk menikmati pergantian tahun baru di pantai lakey. Ujarnya.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.