(Foto Wulandari Gadis Bima Penderita Penyakit Tumor Perut, Kamis, 14/12/2017)
Bima- Beginilah kondisi Wulandari, Gadis Belia 13 Tahun Dusun Boka, RT. 017/RW. 009 Desa Talapiti Kecamatan Ambalawi Bima, yang menderita penyakit Tumor Ganas di Perutnya.

Karena tidak memiliki biaya pengobatan, lambat laun perut gadis belia ini (wulandari) terlihat semakin hari semakin membesar. Meski sebelumnya orang tua sudah membawa anaknya berobat ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Bima.

Karena sakit tumor perut yang dideritanya cukup serius sehingga pihak rumah sakit Bima menyarankan untuk dirujuk Ke RSUP Sanggala Bali.

Melanjutkan pengobatan anaknya ke Bali, orang tua Wulandari tidak mampu, lantaran biaya tidak ada. Profesi sebagai buruh tani sawah milik orang lain, orang tua lebih memilih diam di Gubuk bersama anaknya yang sakit.

‘’Semoga ada pihak yang mau membantu kesembuhan rasa sakit gadis ini, ditengah usianya yang masih belia ’’

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.