Tabrakan Hebat Kembali Terjadi Sore Ini Di Jalan Teuku Umar Kelurahan Simpasai, Benhur VS Sepeda Motor Vixion
Masyarakat lingkungan dore kelurahan simpasai kecamatan woja ikut membantu mengatasi kecelakaan terjadi, dan berhasil mengeluarkan kuda dari grobaknya, selasa (26/12/2017)
DOMPU – Irwan (30) nama yang disamarkan, kusir benhur/grobak kelurahan kandai satu kecamatan dompu kabupaten dompu, dengan ipul (32) juga bukan nama yang sebenarnya kupang nusa tengara timur (ntt) sore ini Selasa, 26 Desember 2017 Pukul 13.31 wita, dijalan teuku umar kelurahan simpasai kecamatan woja kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (ntb) terlibat dalam kecelakaan antara benhur dan sepeda motor milik keduanya.

Irwan (kusir benhur/grobak) dari arah timur ke barat, yang hendak membawakan material pasir kali pesanan orang yang diangkutnya dalam benhur, sekitar 5 meter dari arah  gang keluar masuk lingkungan dore kelurahan simpasai, tiba-tiba kuda miliknya kaget dan ketakutan saat melihat  mobil pick up warna hitam yang dikendarai oleh badrun juga nama yang disamarkan keluar dari gang.

Tidak lama kemudian, sekilas kuda milik irwan tidak bisa dikendali dan langsung menghampiri pemilik motor yang berada sebelah kanan jalan yang hendak ke dompu. Kecelakaan pun tidak bisa di hindari oleh keduanya. Motor milik ipul masuk kolong benhur irwan. Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Sumber menyebutkan bahwa, kecelakaan ini tidak di sengaja dan terjadi secara spontan lantaran kuda milik irwan ketakutan saat melihat mobil yang keluar dari gang. Ungkap sumber kepada media warta dompu sore ini.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja motor milik ipul mengalami lecet akibat terinjak oleh kaki kuda milik irwan.

Pedal penyangga kaki kanan patah, dan lampu riting patah, dan sedikit lecet ditangki motor karena terinjak oleh kaki kuda. keduanya sudah sepakat dan damai.  irwan menanggung untuk memperbaiki motor ipul yang rusak, dan kini keduanya sudah sama-sama kebengkel’’. Tutur sumber menambahkan.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.