Ketua DPD KNPI Rihul Rahman, ST (Kiri) Saat Berpose Dengan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (Kanan) Foto Ist Warta Dompu

Dompu - Sejatinya kita manusia adalah makhluk yang doif yang tidak jauh dari salah dan khilaf.
"Ndai dou Dompu di lahirkan dari Rahim Orang-orang yang beradap dan di besarkan dengan nilai-nilai luhur".

Moto Nggahi Rawi Pahu dan Maja Labo Dahu adalah beberapa hal yang membuktikan bahwa keberadaan kita sebagai orang Dompu yang beradap Hari ini mari kita galakan gerakan "Status yang Santun" dan Berhenti berteman dengan Aqun-aqun yang tidak jelas adminnya karena Status-status yang kurang baik itu lahir dari Aqun-aqun palsu.

Padahal sejatinya Media Sosial adalah media untuk menjalin "Tali Silaturahmi" bukan untuk mencari musuh (Seorang Musuh Jauh Lebih Berbahaya dari sejuta sahabat).
"Ngaku orang Dompu viralkan status ini salam Damai Pemuda mari kita jaga stabilitas Daerah" Imbau Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu Jumat, 15 Desember 2017 Pukul. 10.00 Wita Di Gedung Pemuda Dompu.

Rihul menuturkan pada Media Warta Dompu, Gerakan santun dan bersahabat,harus dengan Cara-cara yang Positif dalam Penggunaan Media Sosial (Medsos) sehingga akan terjalin Silahturahmi yang baik Demi Terciptanya suasana Aman dan Damai untuk menjaga stabilitas Daerah.

Rihul Rahman juga berharap kepada Pemuda Dompu agar Sama-sama membangun Daerah Dompu dengan motto "Nggahi Rawi Pahu" di bawah kepemimpinanya sebagai ketua KNPI.

Rihul berharap kepada pemuda agar memakai cara-cara yang kreatif dan menjadi Pemuda Inspiratif yang mampu memberikan motivasi dan menyumbang Ide, Gagasan yang baik, sebab Pemuda merupakan ‘’Pelopor’’ atau ‘’Ujung Tombak’’ Demi Membangun Suatu Derah, Bangsa, Dan Negara.

(B41m)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.