Puluhan Masyarakat Desa Tanju Dan Lanci Jaya Hari Ini Kembali Mendatangi DPMPD
masyarakat desa lanci jaya dan tanju mendatangi kantor dinas pemberdayaan masyarakat dan pedesaan kamis, (28/12/2017)
Dompu – Puluhan masyarakat desa tanju dan lanci jaya kecamatan manggelewa hari ini kembali mendatangi Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Pedesaan (DPMPD) Kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (ntb). Kamis, 28/12/2017 pukul 10.00 wita.

Massa mendesak DPMPD Kabupaten dompu dan ketua panitia pemilihan kepala desa (pilkades) kabupaten dompu, untuk menganulir (membatalkan) rencana pelantika kades terpilih di desa tanju dan lanci jaya kecamatan manggelewa.

Permintaan ini menyusul proses sangketa pilkades yang tengah di tempuh oleh kedua desa saat ini. Para pengunjuk rasa terus mendesak, dan meminta perwakilan DPMPD untuk menanggapi tuntutan tersebut.

Lama berorasi dan tidak ada satupun pihak dari DPMPD yang keluar, Para pengunjuk rasa mendekati pintu masuk kantor DPMPD.

Aksi perlahan panas dan massa berusaha merangsek masuk kedalam kantor. Beruntung ada petugas kepolisian polres dompu yang diterjunkan untuk mengamankan aksi tersebut. aksi reda masa kemudian melanjutkan aksinya ke kantor pemda.

Setiba di pemda pihak yang ingin mereka temui masih dalam agenda rapat dan meminta waktu beberapa jam kepada peserta aksi

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.