Kepala Desa Madaprama Suradin, Sebut Kerugian Akibat Banjir Mencapai Rp. 27 Juta Rupiah
Kepala desa madaprama Suradin, Sp.d saat memantau langsung kondisi banjir bersama warga
DOMPU – Kepala desa madaprama Suradin, SP.d kepada media warta dompu menyebutkan, kerugian akibat banjir yang menyeret dua motor warganya hari yang lalu mencapai rp. 27 juta rupiah.

Untuk harga sepeda motor vario diperkirakan rp. 14 juta, dan motor yamaha mio absolut rp. 13 juta, jadi kalau ditotalkan mencapai rp. 27 juta rupiah. Ujarnya.

Banjir kiriman yang bersumber dari atas gunung sori manggonggi di desa madaprama, kata arif, baru kali ini banjir yang begitu besar hingga menyeret dua motor milik warga desa madaprama. Banjir juga meluap sampai kedesa bara.

Banjir disungai soridungga desa madaprama, selasa, 26/12/2017 sore kemarin, juga membuat warga panik. Kepanikan terjadi lantaran dua pemuda yang tengah mandi di sungai sambil mencuci motor mereka, yang nyaris terseret arus air banjir.

Namun beruntung keduanya irwan dan andi warga desa madaprama ‘’ selamat’’ dari peristiwa yang hampir merenggut nyawa mereka.

Hanya motor keduanya yang terseret air banjir. Tutur arif yang dikonfirmasi secara terpisah oleh warta dompu. com hari yang lalu.

Abdul orang tua andi dusun dori dungga desa madaprama, sesaat kejadian langsung mengeluskan dadanya disaat melihat anaknya yang menangis akibat motor miliknya terseret air banjir.Namun dirinya bersyukur anaknya selamat. ‘’ alhamdulilah anaku selamat ya allah, tidak usah menangis yang penting kamu selamat anak ku. Motor bisa dibeli tapi nyawa tidak bisa’’ tutur abdul sembari memeluk anaknya yang menangis.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.