Bayi yang terputus kakinya saat dirawat di Rumah Sakit Umum Bima
BIMA – sungguh malang nasib yang menimpa bayi ini, diusianya yang belum genap setahun ini sudah mengalami penderitaan secara fisik akibat kaki kanannya tertuputus dari anggota badannya.
 Berawal dari orang tua korban junari (45) warga dusun saleko desa risa kecamatan woha kabupaten bima berboncengan dengan joni (26) tukang ojek yang satu dusun dengannya, hendak pergi ke sawah miliknya.

Di tengah perjalanan di si ndano naru 1 bima, selendang yang di pakai nya untuk mengendong sang anak masuk kedalam trali motor dan anak tersebut  juga ikut ke tarik bersama selendang tersebut. akibatnya kaki kanan bayi mungil ini terputus dari anggota tubuhnya.
Bayi tersebut langsung dilarikan kerumah sakit umum (RSUD) Bima, untuk mendapatkan perawatan medis dari dokter.

Sementara itu,  sepda motor merek yamaha vega yang ditumpangi oleh sang ibu bersama anaknya, milik tukang ojek Joni, saat ini sudah  diamankan oleh petugas kepolisian polres bima sebagai barang bukti.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.