Fakta Menarik Kehebatan Manchester City di Liga Inggris
Pep Guardiola mampu membawa Manchester City tampil jauh lebih baik di musim in
WARTADOMPU.COM - Manchester City masih melanjutkan catatan tak terkalahkan di Liga Primer Inggris musim ini. The Citizens pun berpeluang besar menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Hanya Everton satu-satunya tim yang mampu mencuri angka dari duel lawan Manchester City di Liga Primer Inggris musim ini. Everton mampu menahan imbang The Citizens dengan skor 1-1 dalam duel yang berlangsung di Stadion Etihad, 22 Agustus lalu.

Dari 19 laga yang telah dijalani Manchester City, hanya ada empat tim yang mampu mencetak gol terlebih dulu, yaitu Everton, Bournemouth, Huddersfield, dan West Ham United.

Dalam duel menghadapi tim-tim besar seperti Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, Manchester City mampu menggelontorkan 15 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Bila digabungkan dengan musim lalu, total Manchester City tak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir Liga Primer Inggris. Lawan terakhir yang mampu menaklukkan Manchester City adalah Chelsea pada April lalu.

Setelah terkenal sebagai tim yang rapuh musim lalu, Manchester City mampu mencatatkan sembilan clean sheet dalam 19 laga Liga Primer Inggris yang mereka jalani.

Manchester City mencatat 60 gol dan hanya kebobolan 12 gol dalam 19 laga yang mereka jalani. The Citizens sukses jadi tim paling produktif sekaligus tim paling tangguh di lini belakang.

Sergio Aguero dan Raheem Sterling jadi pemain paling produktif di 19 laga yang telah dijalani dengan catatan 12 gol.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.