Suarez El Clasico Laga El Clasico edisi 237 di Stadion Santiago Benabeu dimenangkan oleh Barcelona, setelah menundukkan Real Madrid dengan angka 3-0.

Spanyol- Seperti dilansir Antara, Kemenangan di laga pada hari Sabtu, (23/12/2017) ini membuat Blaugrana memimpin sembilan poin di puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 45 poin, unggul sembilan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua dan memimpin 14 angka dari Real Madrid yang duduk di peringkat empat.

Gol-gol kemenangan Barcelona dicetak Luis Suarez, penalti Lionel Messi dan sepakan Aleix Vidal menjelang akhir pertandingan, setelah Los Blancos bermain dengan 10 orang imbas handball Dani Carvajal yang berbuah kartu merah pada saat laga berjalan satu jam.

Pertandingan menjadi akhir yang antiklimaks bagi pasukan Zinedine Zidane yang memulai laga dengan begitu agresif melalui umpan-umpan pendek yang dilancarkan dari sayap kiri.

Ronaldo pun menggebrak dengan gol sundulannya dari umpan terusan sepak pojok saat laga baru berumur dua menit, namun gol itu dianulir wasit karena CR7 berada dalam posisi offside.

Real Madrid cenderung menguasai pertandingan babak pertama dengan permainan umpan pendek yang diperagakan Luca Modric, Mateo Kovacic maupun Toni Kroos.

Los Merengues memiliki beberapa peluang dari umpan tarik Modric kepada Ronaldo, maupun umpan silang Carvajal, namun tidak ada yang berbuah gol.

Sebaliknya, Barcelona terlihat lebih banyak menunggu untuk membongkar pertahanan Los Blancos. Peluang Blaugrana baru tercipta pada menit 17 dari serangan yang dibangun Rakitic, namun tidak mampu diselesaikan oleh Messi.

Sebaliknya, Thomas Vermaelen harus diganjar kartu kuning karena menjegal laju Modric yang menerobos sendirian dalam sebuah serangan balik.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.