Di Duga Karena Mengambil  Hand Phone, Satu Unit Motor Merek FU Milik Pelaku Di Bakar Oleh Warga
Puluhan warga saat membakar motor pelaku
DOMPU -  Aksi main hakim sendiri kembali terjadi di kabupaten dompu, satu unit motor merek FU dibakar oleh puluhan  warga desa riwo kecamatan woja kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (ntb) minggu/24/12/2017 pukul 17.20 wita.

kejadian berawal dari hilangnya satu unit hand phone merek crofon milik SR warga desa riwo dusun woja bawah kecamatan woja kabupaten dompu, yang di ambil oleh GW warga desa kwangko kecamatan manggelewa kabupaten dompu sabtu 23/12/2017 sekitar pukul 10.00 wita.

Mengetahui bahwa GW yang telah mengambil hp miliknya dan menjualnya ke SL yang masih satu desa dengan SR. Massa yang emosi langsung bertindak main hakim sendiri.

GW pun menjadi bulanan massa, dan langsung melarikan diri dengan YD warga desa wawonduru kecamatan woja kabupaten dompu yang di boncengnya dari belakang  menggunakan sepeda motor merek FU warna biru.

Tidak hanya diduga telah mencuri Hand phone milik SR. GW dan YD pun diduga Curanmor saat melarikan diri.

GW dan YD dikejar oleh warga desa dan melarikan diri dari arah desa riwo menuju desa mumbu kecamatan woja, dipertengahan jalan menuju dusun mada fanda desa mumbu warga sudah menghadang keduanya.

Mengetahui aksi mereka dihadang oleh warga, keduanya pun kemudian berbalik arah menuju dusun embung desa mumbu, dan memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan dan langsung melarikan diri menuju arah bukit so embung selatan kecamatan woja kabupaten dompu.

Melihat motor yang diparkir oleh pelaku, warga yang emosi karena tidak mendapatkan mereka, langsung melampiaskan kemarahannya dengan membakar motor milik pelaku, sehingga motor tersebut dalam keadaan rusak berat dan kini sudah diamankan oleh petugas polsek woja kabupaten dompu propinsi nusa tengara barat (ntb) sebagai barang bukti.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.